Senin, 09 September 2013

Alasan ingin baca buku Maya Maia

First, sebelum aku nulis alasan kenapa pengen baca Maya Maia. Aku  mau jujur dulu. Sejujur- jujurnya ini pertama kalinya aku buka blognya Mba Nessya (OMG kenapa gue jadi orang kudet) dengan alasan ada buku gretongan. Kedua, ini pertama kalinya aku buka blog satu orang sampe berjam-jam. Ya, demi buku gratisan lagi. Kenapa? Ya minimal kita mesti tahu siapa yang lagi bagi-bagi gratisan. Biar pas ditanya ini itu atau disuruh begini begitu, minimal tahu namanya, kerjaanya dan  apalah...
Dan setelah baca blog Mba Nessya (yang katanya lucu bikin ngakak) ternyata eh ternyata, aku sampai megang perut saking gak nahan #gak gitu juga si. Tapi bener kok bikin nyengir sendiri, untung gak ada liat ini juga.
Sejak sekitar jam empatanlah, aku baca dan ngacak-ngacak postingan mba Nessya dan sampai detik ini aku menyebut diriku fansnya Mba Nessya. Suka deh suka banget.
Komentar dikit (siapa yang suruh komen woy) postingan mba Nessya tuh aku banget. Ngena banget, dan semakin darah mengalir “kok kayak lagi ngaca ya?”. Percis kayak kehidupanku. Mulai menunda kuliah karena ekonomi, punya adik yang matre. Sampe yang niatnya aku mau postingan lagu bruno mars – it will rain. Udah diembat duluan sama mbanya malah diterjemahin dan dilabelin sebagai lagu kesukaan (jadi dongkol, bohong deng :P ).
Kenapa mirip ya? Apa jangan-jangan sebenernya mba Nessya secret admirerku ya? Yg suka nguntit keseharianku. Atau Mbae tuh kembaran ketujuhku yang sudah lama terpisah. “oh ternyata engkau kembaranku mba...” langsung ditimpuk pakai high heels. Ya udah ya lagian pastinya mbae langsung ketrok-ketrok meja sambil bilang “amit-amit”. Lagian siapa yang mau jadi kembaran mba Nessya, kan mba Nessya tuh cantik badai sedangkan aku biasa aja. (Ya gak mau aja ngaku kalau aku lebih cantik dari Mbae #Lariiiii......)
Langsung kealasan ah...
Pertama, kan aku udah bilang aku jadi fansnya Mbae. So, pasti mau banget  dikasih hadiah dari idola. Ditambah ada TTD+ Tanda bibir nya. Hadeuhhh...
Kedua, saya adalah koletor buku bertandatangan (gratis). Hayoo.. kalau ditanya siapa yang mau gratisan? Pasti pada ngacung. Yang gak ngacung kayaknya gimana gitu. Nah aku suka banget yang gratisan,hahahaha. Pertama udah gak sekolah (gak dapet uang jajan) kedua belum dapat kerja. Jadi kalau ketoko buku cuman ngelus-ngelus bukunya. #kasihan mba kasihan...
Terus suka aja kalau buku diTTD. Berasa  berharga gitu. Nantikan kalau udah jadi nenek, cerita ke cucunya dengan bangga hati.
Ketiga, saya lagi haus buku, tapi dari awal kan udah bilang belum ada uang (mara-marah nih).
Keempat, biasanya kalau udah suka sama satu buku pasti diusahain. Tapi kali ini gak mau ah.. maunya dikasih sama Mbae. Karena ada alasan yang ketiga tadi sih mepet-mepetnya.

Ya udah segitu aja alasanya Mbae. Kasihan kalau kepanjangan, nanti yang ada malah ketiduran lagi.

Terakhir I wish me luck :D #kedip-kedip mata

2 komentar:

sudah baca? jangan lupa tinggalkan komentar ya kawan :D