Sabtu, 14 Desember 2013

First Time : Ngerasain kopdar

seperti yang dikata judul, ini adalah petamakalinya aku ikut kopdar. satu hal yang membuatku  cengar-cengir adalah ketika bisa bertemu dengan teman sehobi  (?) sepemikiran dan seperjuangan. Pokoknya ada perasaan bahagia tersendiri *cielah bahasanya
Kenapa?
Karena yang tadinnya hanya berinteraksi lewat dunia maya, sekarang bisa bertatap muka. Bisa tertawa, bercanda dan banyak melihat kejadian yang belum tentu aku dapat didunia maya. Yang memang kenyataanya hidup didunia nyata itu lebih indah.
Dan memang pada dasarnya aku newbie di grup ini, aku  cuman bisa ketawa gak jelas. Kalau buka grup diFB cuman ngelike-itu juga jarang- kalau gak iikut komen sekali, duakali dan menghilang. hahaha
Dan begitu saat bertemu, pertama canggung. apalagi waktu nyari para senior, aku celingakcelinguk kanan kiri di mana? BIP ya kopdarnya di Bandung Indah Plaza. udah kayak anak ilang.
Tapi, setelah bertemu mereka, hatiku lega banget -hadeuh ileh bahasanya-. Saat salah satu dari mereka menarikkku untuk gabung, aku cuman bisa senyum *apalah yang aku perbuat. gak ngerti mau bilang apa dan mau ngapain. Tapi memang mereka itu grup paling berkeluarga bingitt. sesampainya aku dihadapan mereka, mereka langsung menjabat tanganku, memperkenalkan diri dan cupika cupiki. yang pasti welcome banget. Alhasil aku akhirya bisa membaur dan menikmati kopdar pertamaku.

itu yang pake kerudung dan blezer abu lucu ya *dihajarmasa


DANNNNN.....
yang paling bikin senang, mereka itu para penulis. dan sudah hampir semuanya nerbitin buku. Bertemu penulis itu rasaya kayak bertemu artis dehhh... salah satu dari mereka adalah teh Eva (Author of Love Puzzle). oang cuman lihat bukunya aku bisa ketemu penulisnya -peghargaan tersendiri gitu-

taaadaaa... ini nih keluarga banceuy. ini belum semua angggotanya loh...

diakhir ada pada intinya, pembagian tiket nonton bioskop gratis *hooorrrreeee...
gak cuman itu aku plang membawa sejuta kenangan dan 1eks buku teh Eva (Dunia Trisia) dengan diskon dan TTD. tidak lupa  poto bareng *bonus plusplus, hihihi.

Eits yang terakhir banget adalah....
info siapa mereka...
mereka adalah grup Banceuy (Bandug Cendoler's Euy) Universal Nikko+MayokO AikO. kopdar di BIP, tanggal 8des2013. dan aku berangkat sendiri dari subang naik elp dan sampai diledeng jam  delapan pagi, makan nasi uduk  dan menunggu setengah jam dikosan temanku-sendiiri- *maaf kalimat yang diakhir tak usah dipedulikan. hahahaha

JADIIIII....
inti dari semuanya aku senang, dan semua yang terjadi akan menjadi kenangan indah buat aku dan keluarga baceuy. dan semoga akan ada hari seperti ini dilain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sudah baca? jangan lupa tinggalkan komentar ya kawan :D