Jumat, 20 Desember 2013

Photographer Wanna Be

Tut..turutututt.. Ngegoes sepeda kumbang sambil sorak-sorak.
hari ini aku pengen ngepost beberapa hasil jeprat jeprut jepret yang masi amatir.
Meskipun masih amatir aku punya mimpi buat jadi fotografer profesional. Dan salah satu cara untuk melatihnya dengan mngabadikan beberapa momen dengan handpone merk *tuuttt...* yang hasilnya lumayan menyedihkan. Belum lagi reslusi yang kecil dan gambar yang kesemutan (?) tapi semua itu gak bikin semangatku surut.

Dan this is it hasil fotoku




Photo by : @uleynst
Model : @muiinv
Editor : @uleynst
location : Lanud Suryadarma, kalijati subang.

Dan kalau yang dibawah ini hasil jeprutan kawanku dan diedit sendiri olehku, hihihi.



gimana gimana? hasilnya? 
menurutku aku harus belajar lagi dalam efek poto. karena kalau dipemandangan aku selalu mengambil efek yang sama, jadi terkesan monoton. dan untuk porsi poto aku gak tau, hihii. yang intiya sih buat iseng berhadiah aja. kali saja dengan iseng bisa jadi hobi dan pada akhirnya menjadi hal yang bermanfaat.

dan sebagai komponen yang mendukug pembangunan (apa banget?) komentar agan-agan, bro, mbak, emak dan kawan-kawan akan sangat membantu proses pembelajaranku :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sudah baca? jangan lupa tinggalkan komentar ya kawan :D