Jumat, 27 Desember 2013

Riview : L.O.V.E?


Penulis : Eca Lovers
Penerbit : AE Publishing
Tebal : 156 hal
Cetakan : Pertama, Juli 2013

Cinta, banyak rahasia dalam kata tersebut. Sebuah kata yang bisa membuat orang jadi apa  pun. Menjadi malaiat, bahkan menjadi setan. Kata yang juga mempunyai beragam warna, ada sedih, duka, tawa, canda, bahagia, dan air mata.
Lantas, apakah cinta itu  slah jika manusia menjadi setan? Cinta tak pernah salah. Mungkin karena waktu dan tempat yang tidak tepat, maka manusia bisa mejadi apa pun yang bisa mebuat kita terperangah.
Dalam buku ini ada bermacam cinta yang tak bisa diungkapkan satu persatu. Cinta yang tulus pada keluarga, cinta pada alam, cinta pada kekasih, pada benda kesayangan, cinta pada binantang, cinta istimewa yang akan mebuat hati kita membiru, bahkan cita yang salah, cinta yang mebuat manusia menjadi setan.
Cinta, ya hanya kata itu yang bisa menjadikan bumi ini  seperti neraka atau malah seperti surga.


Asik bukan? Cinta begitu indah padahal hanya sebuah kata. Namun oleh kontributor buku ini, cinta nampak jadi istiewa. Kisah singkat tentang cinta yang mereka buat akan memberi warna tersendiri, tentu dengan cara mereka yang berbeda-beda. Namun semua pada jalurnya, cinta. Akhh cinta sungguh membuatku pening *curcol.

Intinya buku ini sangat sarat dengan kisah cinta, entah cinta yang benar atau yang menyesatkan. Dan semua itu membuat kita teraduk dalam sebuah bentuk abstrak yang manis, layaknya es campur. Berupa-berupa isinya tapi jelas rasanya.

Lalu bagaimana akhir dari setiap kisah mereka? Tentu bervariasi. Penasaran???
Langsung saja pesan padaku, hihihi –promo-

Akhir kata riviewku yang belum fasih Thanks to : All kontributor. Dan para pembaca J

Jangan lupa dibeli yo.hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sudah baca? jangan lupa tinggalkan komentar ya kawan :D